SOLOPOS.COM - Filipe Luis/GettyImages

Karier pemain Filipe Luis yang ingin pensiun bersama Atletico Madrid

Solopos.com, MADRID – Filipe Luis mengaku ingin gantung sepatu di Atletico Madrid. Bek kiri asal Brasil itu baru saja kembali ke Vicente Calderon setelah musim lalu membela Chelsea.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebelum berseragam Chelsea, Filipe Luis, telah membela Atletico Madrid selama empat tahun. Dia menjadi salah satu pemain penting bagi Atletico Madrid dalam meraih trofi La Liga, Copa Del Rey, Liga Europa, dan dua Piala Super Eropa. Bek 30 tahun itu juga berjasa membawa Atletico ke babak final Liga Champions.

Sementara saat hijrah ke Chelsea, Filipe Luis, mampu meraih trofi Liga Premier Inggris serta Capital One Cup. Bersama The Blues, Filipe hanya mencatat 26 penampilan di semua ajang. Dia kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta yang menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi full back kiri Chelsea.

Kini saat kembali berseragam Atletico Madrid, Filipe bertekad memberikan yang terbaik untuk klub tetangga Real Madrid itu. Bahkan dia berniat pensiun bersama Los Rojiblancos.

“Secara umum saya senang di Chelsea, tapi di sini adalah di mana aku merasa bahagia,” ujar Filipe seperti dilansir Marca, Senin (10/8/2015). “Aku ingin pensiun dengan berseragam Atletico,” lanjut dia.

Di Atletico Madrid, Filipe Luis akan bersaing dengan Guilherme Siqueira di posisi bek kiri. Namun saat ini, Siqueira kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub termasuk raksasa Italia, Juventus. Meski begitu, pelatih Atletico berharap pemain Brasil itu tetap berada di Vicente Calderon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya