SOLOPOS.COM - Roberto Firmino (Istimewa/Dailymail)

Karier pemain Roberto Firmino di Lierpool masih panjang dan ingin meraih sejumlah trofi.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang anyar Liverpool, Roberto Firmino, menargetkan kesuksesan bersama tim barunya. Gelandang asal Brasil itu didatangkan ke Anfield dari klub Jerman Hoffenheim.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Firmino cukup bersinar di Jerman. Dia mencetak 49 gol bersama Hoffenheim dalam 153 penampilannya di semua kompetisi. Namun di Liga Inggris, Firmino belum mencetak sebiji go pun dari empat laga yang sudah dilakoni The Reds.

Firmino sendiri mengaku tidak menyesal pindah ke Inggris. Menurutnya bermain di Liga Premier Inggris adalah sebuah impian. “Aku ingat sebelum aku pindah ke Hoffenheim dari Brasil, bermain di Inggris adalah impianku,” ujar pemain 23 tahun itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/9/2015).

“Sebagai pesepak bola saya selalu ingin tampil lebih. Aku benar-benar menikmati waktu di Jerman tapi tidak bisa memenangkan apa-apa. Jadi langkah berikutnya adalah bergabung dengan klub yang bisa bersaing untuk trofi, itu sebabnya aku datang ke sini,” imbuhnya.

“Saya ingin berjuang untuk gelar dan bermain di Liga Champions. Jadi pindah ke sini adalah benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjut Firmino.

Di empat laga awal Liga Inggris 2015/2016, Firmino selalu dimainkan manajer Brendan Rodgers. Namun, dia tidak tampil penuh 90 menit. Di dua laga awal dia menjadi pemain pengganti, sementara di dua laga terakhir dia menjadi starter tapi digantikan di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya