SOLOPOS.COM - Kevin Gameiro (REUTERS/Javier Barbancho)

Karier pemain Kevin Gameiro yang bergabung dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Kevin Gameiro resmi menjadi pemain Atletico Madrid. Dia pun memasang target tinggi bersama tim tetangga Real Madrid itu. Gameiro ingin sebuah trofi di Atletico.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Gameiro datang ke Atletico dari Sevilla dengan banderol 32 juta euro atau setara dengan Rp466 miliar. Pemain 29 tahun itu tampil cemerlang bersama Sevilla. Dia turut serta membawa Sevilla memenangi Liga Europa dua tahun beruntun.

Kini, dia pun berharap bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Atletico. Dia juga membidik sebuah trofi bersama Los Colchoneros, terutama trofi Liga Champions Eropa.

“Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan suporter untuk sambutan yang hangat. Saya tahu kami akan tampil bagus dan saya harap bisa membawa gelar juara untuk klub,” ujar Gameiro saat diperkenalkan di publik Atletico, seperti dikutip dari AS, Senin (1/8/2016).

“Saya benar-benar menantikan musim yang akan datang. Ini adalah klub hebat dan saya tidak sabar untuk musim yang akan datang untuk menantang untuk gelar liga dan Liga Champions dan saya ingin memenangi trofi,” sambungnya.

Kedatangan Gameiro ke Atletico diyakini akan mempertajam lini depan tim polesan Diego Simeone itu. Gameiro bakal diduetkan dengan Antonie Griezmann yang cukup produktif musim lalu. Gameiro mencetak 30 gol di semua kompetisi sedangkan Griezmann membukukan 32 gol.

“Saya belum bicara kepadanya dan akan bertemu dengan skuat ketika mereka kembali dari Australia. Saya yakin proses adaptasi saya akan berjalan cepat,” tutur Gameiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya