SOLOPOS.COM - Mario Gotze (Eurosport)

Karier pemain Mari Gotze yang ,engindikasikan bakal bertahan di Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Mario Gotze seperti ingin meredam spekulasi mengenai masa depannya yang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Dia mengindikasikan untuk bertahan di Bayern Munchen.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Gotze kerap dikaitkan menuju pintu keluar Allianz Arena setelah mengalami masa buruk di musim ini. Dia lebih banyak cedera dan tidak bisa mendapatkan tempat utama di skuat Die Roten. Selain itu, sceara keseluruhan dia juga tak bagus-bagus amat sejak pindah ke Bayern dari Borussia Dortmund.

Gotze tak banyak memiliki waktu bermain di Bayern. Dia disebut-sebut menjadi incaran utama raksasa Inggris, Liverpool, dan akan bereuni dengan pelatih Jurgen Klopp. Selain itu mantan klubnya, Borussia Dortmund, juga dikabarkan menginginkan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 ini.

Spekulasi semakin menguat setelah Bayern memiliki pelatih anyar musim depan yakni Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Real Madrid itu menggantikan Josep Guardiola yang akan pindah ke Manchester City mulai musim depan.

Ancelotti juga sempat menyatakan dia menyarankan Gotze untuk pindah ke klub lain jika dia ingin dimainkan reguler tanpa pembuktian yang nyata. Tapi Gotze nampaknya akan menerima tantangan Ancelotti untuk unjuk gigi. Dia pun tak sabar menanti musim depan bersama Ancelotti dan Bayern.

“Saya tak sabar menantikan musim baru di Munich dan akan melakukan apapun untuk mencapai kondisi terbaik saat ses latihan pertama bersama Carlo Ancelotti,” ujar Gotze seperti dilansir Soccerway, Senin (23/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya