SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Karier pemain Antonie Griezmann yang betah di Spanyol.

Solopos.com, Madrid – Antonie Griezmann mengaku bahagia bersama Atletico Madrid. Dia juga menyatakan rasa bahagianya berlaga di La Liga Spanyol. Oleh karena itu dia pun tak berniat hengkang dari Negeri Matador.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Griezmann sendiri bergabung dengan Atletico sejak musim panas 2014 lalu. Dia didatangkan dari Real Sociedad. Griezmann langsung mencuri perhatiannya di musim perdananya bersama Atletico.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mampu membikin 25 gol untuk Atletico di semua kompetisi. Musim ini, Griezman bahkan sudah menciptakan 11 gol dari 19 pertandingan yang dilakoninya. Tak ayal, pemain 24 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa.

Paris Saint Germain dan Chelsea dikabarkan menjadi dua klub terdepan dalam menginginkan jasa Grizmann. Namun, sang pemain justru tak berniat hengkang dan mengaku bahagia bersama Atletico dan di Spanyol. Apalagi kontra Griezmann sendiri baru akan berakhir 2020 mendatang.

“Aku tidak merasa perlu untuk bermain di Ligue 1, Premier League, atau Serie A. Aku berada di Spanyol dan aku bahagia. Kehidupan di sini, sepak bola, aku suka semuanya,” ujar Griezmann seperti dilansir The Guardian, Selasa (8/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya