SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Karier pemain Antonie Griezmann yang kian cemerlang.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann kembali menjadi salah satu aktor kemenangan Atletico Madrid. Dia mencetak satu gol dalam kemenangan Atletico atas tuan rumah Celta Vigo 0-2, Senin (11/1/2016) dini hari WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Hal tersebut membuat Griezmann telah menunjukkan permain apik sepanjang musim. Dia kerap memberi gol pertama bagi Atletico dan berujung pada gol-gol berikutnya. Dari 19 pertandingan Griezmann telah menorehkan 10 gol dan dua assist.

Griezmann sendiri berharap ini bukanlah puncak kariernya. Dia berharap tidak segera habis dan mampu terus bermain apik untuk membantu Atletico meraih berbagai trofi. Apalagi usaianya masih cukup muda bagi seorang pesepak bola yakni 24 tahun.

“Aku tidak tahu apakah aku sudah berada di momen terbaik dalam karierku. Tapi, aku berharap aku belum mencapai itu,” kata Griezmann seperti dikutip dari Soccerway, Senin (11/1/2016).

“Aku bekerja untuk menjadi pemain penting dan aku berharap untuk bisa terus bermain seperti ini,” lanjut penggawa Timnas Prancis tersebut.

Atletico sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2015/2016. Mereka mengoleksi 44 poin, selisih dua poin dari Barcelona yang berada diposisi kedua. Namun, Barca masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya