SOLOPOS.COM - Achmad Jufriyanto (Persib.co.id)

Karier pemain Persib yang mengikuti trial di Terengganu FA, Jupe dipastikan selesai. Trengganu FA memilih memulangkan Jupe dengan alasan tidak butuh pemain bertahan.

 
Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Mantan remain Persib Bandung Ahmad Jufriyanto (Jupe) akhirnya dipulangkan oleh tim asal Malaysia, Terengganu FA, setelah menjalani trial beberapa waktu lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Skuat Penyu-julukan Terengganu FA, memulangkan Jupe dengan alasan mereka lebih membutuhkan penyerang daripada pemain bertahan.

“Achmad (Jufriyinto) sempat menjalani latihan beberapa hari bersama pasukan, namun memintanya pulang ke negaranya selepas kita membuat keputusan untuk memilih penyerang,” ujar Pelatih Terengganu FA, Ahmad Yusof seperti dikutip dari beritaharian, Sabtu (26/12/2015).

“Jadi, kita hanya meminta pemain import yang beraksi di posisi penyerang saja diminta datang ke Terengganu untuk sesi pemilihan,” sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya