SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi tidak akan dijual ke klub lain. Ist/dok

Karier pemain Mauro Icardi yang menjadi incaran klub-klub top.

Solopos.com, MILAN – Mauro Icardi tampil mengesankan bersama Inter Milan. Musim ini, penyerang Argentina itu pun diberi kepercayaan menjadi kapten. Performa yang gemilang membuat Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Icardi baru saja menjadi pahlawan Inter kala berlaga di Serie-A italia. Menghadapi Frosinone, Icardi menciptakan satu-satunya gol di laga itu untuk membawa Inter meraup poin penuh. Nerrazurri pun tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Bagi Icardi itu adalah gol ke-14 miliknya musim ini bersama Inter. Secara total dia telah mengemas 50 gol untuk tim biru hitam sejak bergabung pada 2013 lalu. Usianya yang masih 23 tahun pun membuat dia dianggap sebagai striker yang potensial.

Klub-klub seperti Arsenal, manchester United, Liverpool, Barcelona, dan Atletico Madrid disebut-sebut membidik Icardi. Pemain berpaspor Argentina itu pun dispekulasikan bisa saja hengkang dari Giuseppe Meazza. Apalagi Inter terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun Inter bertekad tetap mempertahankan pemain tersebut. Mereka sudah memagari Icardi dengan kontrak sampai 2019 mendatang. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, pun memastikan klubnya tak akan menjual Icardi

“Icardi adalah striker dan juga kapten kami. Kami berharap dia bisa bertahan bersama kami,” ujar Zanetti seperti dilansir Soccerway, Senin (11/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya