SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Francisco "Isco" Alarcon melakukan selebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Galatasaray. (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Karier pemain Isco yang ingin mengamankan satu tempat di starting line up Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol 2015/2016. Mereka menang atas Las Palmas dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Salah satu pemain yang berkontribusi atas kemenangan Madrid adalah Isco. Gelandang 23 tahun itu mencetak gol pertama Madrid. Di pertandingan itu Isco dimainkan selama 90 menit.

Seperti diketahui Isco masih menjadi pemain cadangan di Madrid. Dia kalah bersaing dengan Gareth Bale dan james Rodriguez. Tapi kini dia siap untuk mengamankan satu posisi di lini tengah Madrid dan membuat Rafael Benitez kesulitan.

“Aku nyaman di manapun, selama aku berada di atas lapangan. Aku akan terus bekerja dan bertarung untuk membuat manajer kesulitan,” ujar Isco seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/11/2015).

“Kami harus melanjutkan tren bagus ini. Kami senang mendapatkan tiga poin dan tetap di puncak klasemen, itu sangat penting,” imbuh dia.

Madrid memang memuncaki klasemen berkat kemenangan itu. Mereka mengoleksi 24 poin dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. Namun, poin mereka sama dengan Barcelona yang berada di posisi kedua. Hanya saja, Blaugrana masih kalah selisih gol dari Los Blancos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya