SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini. JIBI/dailymail.co.uk

Karier pemain Mathieu Flamini yang berhasil menjadi pahlawan Arsenal saat mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Mathieu Flamini menjadi pahlawan bagi Arsenal saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Piala Liga Inggris 2015. Flamini mencetak dua gol kemenangan The Gunners.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pemain berkebangsaan Prancis itu sebenarnya sudah tak menjadi bagian dari pelatih Arsene Wenger. Maklum stok pemain tengah Arsenal sangat banyak. Namun seiring cederanya Jack Wilshere dan Thomas Rosicky, Flamini mendapat peluang.

Apalagi di Piala Liga, wenger tentu ingin mengistirahatkan sejumlah pilar utama. Tampil sejak menit pertama, Flamini pun menjawab tantangan Wenger. Dia mencetak dua gol di White Hart Lane.

Meski bermain apik, Flamini masih berpotensi untuk hengkang dari Emirates Stadium. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (24/9/2015), Flamini belum diturunkan di Liga Premier Ingris sejak Desember 2014. Bahkan di enam laga awal musim ini, Flamini pun hanya menghangatkan bangku cadangan.

Pemain 31 tahun itu sempat ditawarkan ke sejumlah klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun nyatanya, Flamini tetap berseragam Arsenal. Kontraknya pun masih tersisa satu musim lagi.

Selalu menjadi pelapis adalah alasan utama Flamini ingin hengkang. Jika Arsenal tak mau rugi, dia harus menjual Flamini pada bursa transfer musim dingin 2016 nanti. Jika tidak, dia akan pergi dengan status bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya