SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Dailymail)

Karier pemain Jamie Vardy yang tengah cemerlang dengan selalu mencetak gol dalam sembilan laga.

Solopos.com, LEICESTER – Jamie Vardy menjadi salah satu striker tajam di Liga Inggris musim ini. PenyerangLeicesterCity itu kian mendekati rekor Ruda van Nistelrooy saat berseragam Manchester United.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Vardy kini telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Liga Premier Inggris. Sementara Nistelrooy mencetak gol dalam 10 partai berturut-turut. Rekor itu ditorehkan Nistelrooy pada Musim 2002/2003.

Vardy sendiri kini total telah mengemas 12 gol di Liga Premier Inggris. Dia pun memimpin daftar top skorer sementara. Terakhir dia mencetak gol melalui penalti saat Leicester menang 2-1 atas Watford, Sabtu (7/11/2015).

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (8/11/2015), catatan gol dalam sembilan laga berturut-turut Vardy dimulai saat Leicester imbang 1-1 pada pekan keempat pada 29 Agustus 2015 lalu. Selanjutnya hingga kini, Vardy tak pernah absen mencetak gol untuk Leicester.

ManajerLeicesterCity, Claudio Ranieri, memuji anak asuhnya itu. Namun dia juga memberi kredit kepada partner Vardy di lini depan Leicester, Riyad Mahez. Ya Mahez memilih untuk memberikan penalti kepada Vardy demi rekannya itu untuk mengejar rekor.

“Kami memiliki dua striker yang bisa menendang penalti. Di dalam lapangan mereka akan memberikan kepada yang merasa baik. Dan Riyad kepada Vardy untuk mengambil penalti itu,” ujar Ranieri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya