SOLOPOS.COM - Martin Montoya (Sempreinter)

Karier pemain Martin Montoya yang ingin hengkang dari Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Keinginan Martin Montoya untuk meninggalkan Inter Milan akan terwujud pada bursa transfer Januari 2016 nanti. Montoya memang ingin hengkang lantaran kerap tak dimainkan oleh pelatih.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Bek berusia 24 tahun itu hijrah ke Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dengan status pemain pinjaman jangka panjang dari Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, dia baru mendapatkan kesempatan menorehkan penampilan pertama untuk Inter saat mengalahkan Udinese, pekan lalu.

Agen Montoya mengatakan kliennya sedih karena tidak bisa mengembangkan karier bersama Inter. Dengan kondisi itu, Montoya mulai berpikir untuk meninggalkan Nerazzurri, julukan Inter. Keinginan pemain berdarah Spanyol itu mendapatkan lampu hijau dari pelatih Inter, Roberto Mancini.

“Dia [Montoya] bisa pergi Januari 2016 nanti jika dia tidak merasa situasi ini bagus untuk dia. Sekarang, dia telah bermain dan itu membuktikan bahwa dia bisa menjadi bagian dalam tim ini, tapi semua terserah dia,” kata Mancini, seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/12/2015).

Setelah memulai debut di Seri-A, pekan lalu, Mancini kembali memberi kesempatan Montoya tampil dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari di Coppa Italia, Rabu dini hari WIB. Mancini mengaku puas pada penampilan Montoya. Namun, mantan pelatih Manchester City itu mengaku tidak bisa menghalangi jika Montoya ingin angkat kaki, Januari 2016 nanti.

“Saya telah berbicara dengan dia tapi dalam sepak bola segala hal bisa berubah dalam hitungan pekan. Dia adalah pemain yang bagus, serius, dan sopan. Jika dia berkata kepada saya ‘Lihat, saya harus pergi ke tim di mana saya bisa bermain secara konsisten’, apa yang bisa saya jawab?” tutur Mancini.

Inter menjejakkan kaki di babak delapan besar Coppa Italia berkat tiga gol yang dicetak Rodrigo Palacio, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic. Di perempat final, 20 Januari 2016 nanti, Nerazzurri akan berhadapan dengan Napoli yang sukses mengalahkan Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya