SOLOPOS.COM - Guillermo Varela (Bleacherreport.com)

Karier pemain Manchester United, Guillermo Varela, yang bertahan di Old Trafford karena Louis Van Gaal.

Solopos.com, MANCHESTER – Bek Manchester United, Guillermo Varela, mengejutkan penggemar The Red Devils dengan pernyataan ingin hengkang dari Old Trafford. Namun dia memutuskan untuk bertahan dengan MU.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Varela sempat menyatakan ingin hengkang pada bursa transfer Januari 2016 kemarin. Namun hingga jendela transfer ditutup, Varela tetap bertahan di Old Trafford. Kini alsan Varela bertahan telah terkuak. Pemain 22 tahun itu bertahan karena Van Gaal memintanya.

Varela memang dipinggirkan skuat utama MU. Dia kalah dari Matteo Darmian dan Antonio Valencia di posisi bek kanan. Kemudian ada nama Ashley Young terkadang ditempatkan di pos tersebut. Namun ketiganya justru rentan cedera.

Kini, Varela mulai mendapatkan tempatnya dia beberapa kali mendapat kesempatan untuk bermain. “Awalnya aku ingin pergi, tapi Louis Van Gaal memintaku untuk tinggal,” ujar Varela seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (3/3/2016).

“Dia memberiku kesempatan dan beruntungnya aku kemudian dimainkan di banyak pertandingan secara berturut-turut,” sambung pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Pemain 22 tahun itu kali pertama bergabung dengan MU 2013 silam. Dia menanda tangani kontrak bersama MU saat kepemimpinan David Moyes. Kemudian dia dipinjamkan ke Real Madrid tim B pada 2014.

Dia bermain sepanjang musim di tim skuat inti dan membuat kagum sang pelatih, Zinedine Zidane. Varela lalu kembali ke MU dan menjalani debut pada Desember 2015 lalu. Dia kembali bergabung di skuat inti MU dibawah asuhan Van Gaal. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya