SOLOPOS.COM - Yevhen Konoplyanka (The Guardian)

Karier pemain Yevhen Konoplyanka yang menganggap keputusannya bergabung dengan Sevilla adalah tepat.

Solopos.com, SEVILLA – Yevhen Konoplyanka menyebut keputusannya untuk bergabung dengan Sevilla adalah tepat. Meski saat ini klub itu tengah terpuruk di awal musim La Liga Spanyol.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sevilla menempati urutan ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol 2015/2016 dengan raihan lima poin. Mereka baru mengoleksi satu kali kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan dalam enam laga awal.

Konoplyankan sendiri menjadi incaran banyak tim pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia bahkan dilaporkan mengalami penurunan bobot sebesar 3 kg akibat memikirkan masa depannya. Namun, ia kemudian memutuskan untuk berlabuh ke Liga Spanyol bersama Sevilla.

“Saya tidak menyesal datang ke Spanyol. Saya menolak banyak tawaran. Beberapa datang dari Liga Premier Inggris dan juga  Sevilla dan Atletico dari Spanyol. Tapi saya berpikir Sevilla lebih tepat untuk saya,” ujar Konoplyanka seperti dilansir Football Espana, Senin (28/9/2015).

“Saya sangat cemas ketika hendak menentukan pilhan, aku gugup hingga bobotku turun 3 kg. Aku menyukai desakan Sevilla saat hendak merekrut sya, jadi saya pikir saya telah membuat keputusan tepat,” tambahnya.

Nama Konoplyanka kian tenar saat membawa Dnipro melaju ke babak final Liga Europa musim lalu. Sayang mereka dikalahkan Sevilla yang merebut titel tersebut dua musim berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya