SOLOPOS.COM - Penjaga gawang Kurnia Meiga mencoba menyelamatkan gawangnya dari berbagai skema serangan yang dicoba dalam pemusatan latihan timnas U-23, Jumat (18/10/2013).(JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

Karier dari Kurnia Meiga di klub J-League, Gamba Osaka dimulai. Kiper Arema Cronus ini sedang mengikuti trial di Jepang.
Harianjogja.com, MALANG — Kurnia Meiga resmi menjadi pemain pertama yang keluar dari Arema. Kiper 25 tahun asal Jakarta itu bakal mengikuti trial di klub J-League, Gamba Osaka.

“Meiga resmi mengundurkan diri dari Arema, dia akan mengikuti trial di klub Gamba Osaka Jepang,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dalam sesi jumpa pers di Ijen Suites & Convention, seperti dikutip dari laman WeAremania, Rabu (27/1/2016).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Total Meiga sudah mengabdi di klub kebanggaan Aremania ini selama delapan musim. Sejumlah gelar telah dipersembahkannya, termasuk juara Indonesia Super League 2009-2010.

“Jumat (22/1) kemarin Meiga sudah menemui saya, sebelum bertemu sebenarnya saya sudah memiliki feeling dia akan pamitan,” imbuh Ruddy.

Keputusan kiper yang kondang disapa Entong ini memaksa Arema mencari kiper baru sebagai pengganti. Namun hal ini diserahkan kepada pelatih anyar, Milomir Seslija untuk mengeksekusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya