SOLOPOS.COM - Yuto Nagatomo (Sports Mole)

Karier pemain Yuto Nagatomo yang masih ingin berseragam Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Yuto Nagatomo terlempar dari starting eleven Inter Milan sejak dua musim terakhir. Meski begitu, Nagatomo mengaku masih betah di Inter dan ingin di Giuseppe Meazza di tahun-tahun berikutnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Nagatomo mengalami cedera dan membuatnya tak menjadi pilihan utama pelatih sejak dua musim terakhir. Datangnya Alex Telles di posisi bek kiri Inter membuat Nagatomo semakin terjepit. Apalagi selama ini Davide Santon juga masih kerap dimainkan.

Masa depan Nagatomo pun mulai dispekulasikan. Terlebih kontrak nek asal Jepang itu bakal habis akhir musim ini. Namun, Nagatomo yang berlabuh ke Inter pada 2010 lalu,mengaku masih betah berseragam Inter dan masih ingin membela Nerazzurri di musim yang akan datang.

“Saya bekerja begitu keras. Memang perjalannya sulit musim ini, tapi saya selalu yakin karena saya masih ada rencana pelatih. Saya merasa betah di Inter, dan rekan setim juga sangat menyukai saya,” kata Nagatomo seperti silansir Football Italia, Jumat (25/12/2015).

“Saya tahu pembicaraan soal kontrak baru dan saya yakin, saya merasa bahwa petinggi klub akan senang mempertahankan saya di Inter,” imbuh dia.

“Sejauh ini kami sudah tampil sangat baik, kami ada di posisi pertama, dan kami mengincar Scudetto. Dan saya ingin bermain setidaknya satu laga di Liga Champions,” pungkas bek berusia 29 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya