SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Karier pemain Neymar yang tengah menanjak dan ingin memenangi Ballon d’Or.

Solopos.com, BARCELONA – Penyerang Barcelona, Neymar, berharap bisa meraih trofi individu, Ballon d’Or. Seperti diketahui penghargaan itu diberikan kepada pemain terbaik Eropa.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tentu saja Neymar harus berkompetisi dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk mendapatkan penghargaan itu. Meski begitu dia yakin bisa menjadi pesaing kuat bagi dua pesepak bola terpopuler saat ini itu.

“Saya ingin meningkatkan permainan saya setiap musim untuk berada di antara tiga finalis Ballon d’Or. Saya harap hal itu akan datang tahun ini,” ujar Neymar seperti dilansir Football Espana, Jumat (25/9/2015).

“Saya berharap tahun ini adalah tahun impian. Saya melanjutkan perjuangan bersama tim dan rekan-rekan untuk meraih trofi kemenangan,” imbuh penyerang asal Brasil itu.

“Orang-orang tahu Lionel Messi adalah bintang dunia, dan ketika dia telah selesai bersama Barca, saya akan siap untuk menggantikannya sebagai pencetak gol,” lanjut Neymar.

Striker 23 tahun itu juga mengomentari cedera yang dialami rekan satu timnya, Rafinha. Seperti diketahui Rafinha menderita cedera parah dan diprediksi akan absen hingga akhir musim.

“Cedera yang dialami Rafinha terjadi saat dia tengah berada di puncak permainan. Saya harap dia pulih dengan cepat dan menjadi lebih kuat ketika kembali,” pungkas Neymar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya