SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Francesco Totti yang akan dipertahankan AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, Presiden AS Roma, James Pallotta, datang ke Roma untuk menyelesaikan sejumlah masalah di timnya, Senin (29/2/2016). Salah satu masalah yang ingin diselesaikan Pallotta adalah masa depan sang kapten, Francesco Totti.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti diketahui, sebelumnya terjadi masalah antara Totti dengan Pelatih Roma saat ini, Luciano Spalletti, yang dinilai sengaja menepikan sang kapten. Totti jarang dimainkan Spaletti kendati kondisinya sedang sangat bugar.

Masalah lainnya adalah mengenai Direktur Olahraga, Walter Sabatini, yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Kemudian isu lain mengenai stadion baru Roma hingga peran Direktur Pengembangan Pemain Muda, Bruno Conti, yang dipertanyakan.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (29/2/2016), selama sepekan Palotta itu akan membereskan semua masalah-masalah tersebut dan semua jawaban dari masalah itu akan dibeberkan di hari terakhir dia berada di Roma. Namun satu hal yang sudah dapat dipastikan adalah dia tidak akan membiarkan Totti meninggalkan Stadio Olimpico.

“Kenapa? Apakah ada yang terjadi?,” ujar Palotta seperti pura-pura tidak tahu apa yang diinginkan media yang mengelilinginya.

“Semua orang mencoba membesar-besarkan masalah Totti, tapi dia akan tetap berada di Roma untuk waktu yang lama. Aku menyukainya!” tegas Palotta. Setelah melontarkan pernyataan tersebut, Palotta justru menolak untuk menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak Totti sebagai pemain.

Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie-A Italia. Pallotta mengaku cukup puas dengan kinerja Spaletti yang ditunjuk menggantikan Rudi Garcia beberapa waktu lalu. “Spalletti luar biasa dan aku sangat senang dengan tim,” tutup pria berkebangsaan Amerika itu. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya