SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang diprediksi bisa mencetak lebih banyak gol dari Lionel Messi.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi belum mencetak satu gol pun di La Liga dari dua laga yang sudah dijalani. Padahal musim lalu keduanya mencetak banyak gol.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ronaldo misalnya yang telah mencetak 48 gol di La Liga musim lalu dari 35 penampilannya. Sayangnyya saat Madrid menggasak Real Betis 5-0, dia tak turut mencetak gol. Begitu juga dengan Messi yang tak mencetak gol di dua kemenangan Barcelona.

Meski begitu, mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelottei memprediksi Ronaldo bakal mencetak gol lebih banyak dari Messi. Ancelotti pun optimis mega bintang asal Portugal itu bisa menjadi top skorer di La Liga.

“Ini agak aneh, baik Ronaldo atau Messi belum mencetak gol di La Liga musim ini,” ujar Ancelotti seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (9/9/2015).

“Tapi saya tidak memiliki keraguan tentang Cristiano. Aku tahu dia sangat baik dan saya berani bertaruh ia akan memenangkan trofi pencetak gol terbanyak musim ini,” paparnya.

“Ketika saya melatih musim lalu, dia mencetak 61 gol di semua kompetisi. Dia benar-benar luar biasa. Begitu juga dengan Messi, dia adalah salah satu pemain besar,” lanjutnya.

“Cristiano dan Messi adalah yang terbaik yang pernah ada dan Spanyol benar-benar beruntung untuk menikmati mereka berdua,” pungkas Ancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya