SOLOPOS.COM - Giuseppe Rossi (Espnfc)

Karier pemain Giuseppe Rossi yang memperpanjang kontrak bersama Fiorentina.

Solopos.com, FLORENCE – Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi, menyepakati kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Sayangnya, gaji Rossi lebih sedikit dibanding kontrak sebelumnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Meski begitu Rossi sepekat untuk menandatangani kontrak tersebut. Hal itu dilakukan Rossi karena rasa cintanya terhadap La Viola. Rossi akan membela Fiorentina hingga 2017 mendatang.

Kontrak barunya itu menyebutkan Rossi akan mendapatkan upah 1,7 juta euro atau setara dengan Rp28 miliar per pekan. Sementara gaji Rossi sebelumnya adalah 2,4 juta euro atau Rp39,6 miliar per pekan.

Meski mengalami penurunan gaji, Rossi akan mendapat bonus jika performanya gemilang serta mencetak gol.  “Kontrak baru Rossi ada kaitannya dengan ekonomi yang berubah, dengan gaji yang berkurang dia akan tetap mendapat bonus tergantung penampilan dan gol,” demikian pernyataan resmi Fiorentina seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (30/9/2015).

Dalam beberapa musim terakhir, Rossi lebih banyak berkutat di ruang perawatan akibat cedera lutut yang berkali-kali mengganggunya. Oleh karena itu membukukan 28 pertandingan bersama Fiorentina sejak bergabung pada 2013 lalu.

Musim ini Rossi sudah ditampilkan di tiga pertandingan Serie-A Italia, dua di antaranya sebagai starter. Fiorentina sendiri kini memuncaki klasemen dengan torehan 15 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya