SOLOPOS.COM - Steven Gerrard (Mirror.co.uk)

Karier pemain tengah Steven Gerrard di Liverpool akan segera berakhir.

Solopos.com, LIVERPOOL — Steven Gerrad dipastikan meninggalkan klubnya, Liverpool, pada akhir musim kompetisi Liga Inggris 2014/2015. Kapten Liverpool ini dikabarkan akan merumput di Liga Sepak Bola Amerika (MLS). Karier pemain nasional Inggris ini akan segera berakhir di Liverpool.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (2/1/2015), Steven Gerrard merupakan pemain binaan Liverpool. Mantan kapten Timnas Inggris ini telah bermain selama 17 tahun di Liverpool. Selama berkarier di Liverpool, Steven Gerrard sudah mempersembahkan 10 trofi juara.

Kapten The Reds ini sudah bermain 695 kali dan total mencetak 180 gol sejak bergabung dengan Akademi Sepak Bola Liverpool pada usia delapan tahun. Steven Gerrard belum ingin pensiun. Dia masih ingin bermain beberapa tahun lagi.

Sebagaimana dilansir dari Tribalfootball, Jumat (02/01/2015), kontrak Steven Gerrard berakhir Juni 2015 mendatang. Steven Gerrard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool itu.

Menurut rumor yang banyak beredar, Gerrard akan bermain di LA Galaxy atau New York Red Bulls di Liga Amerika (MLS). Gerrard bisa saja bermain di LA Galaxy, namun Steven Gerrard belum memutuskan klub mana yang menjadi tujuannya musim depan.

Karier pemain tengah Liverpool ini memang sangat fantastis, terutama pada 2005, saat mengantar Liverpool meraih gelar juara Liga Champions mengalahkan AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya