SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Mario Balotelli yang akan kembali ke Liverpool mulai musim depan.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli akan kembali ke Liverpool mulai musim depan. Hal itu lantaran AC Milan tak berniat mempermanenkan status pemain yang dikenal cukup kontroversial itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Balotelli bergabung dengan Milan awal musim ini dengan status pinjaman. Dalam perjanjian peminjaman pemain itu, terdapat klausul pembelian permanen di akhir musim. Namun Rossonerri akhirnya tak berniat mempermanenkan si pemain.

Balotelli tak bisa menampilkan performa gemilang bersama Milan musim ini. Dia hanya mampu mencetak satu gol dari 10 penampilan di Serie-A musim ini. Selain itu, Balotelli juga lebih banyak dibekap cedera.

Balotelli sendiri sempat menyatakan tak ingin kembali ke Liverpool pada akhir musim ini. Dia menilai kariernya di The Reds telah habis. Namun kini dia tidak memiliki pilihan lain karena kontraknya masih tersisa dua tahun dengan Liverpool, sedangkan Milan enggan mempermanenkannya.

Milan sendiri hanya bisa finis di posisi ketujuh Serie-A musim ini. Rossonerri juga sempat memecat pelatih Sinisa Mihajlovic dan digantikan Christian Brocchi jelang musim berakhir. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan akan ada perombakan besar-besaran di tim dengan beberapa pemain bakal tak diperpanjang masa kerjanya.

“Ada banyak kepindahan pemain di depan mata. Mario adalah salah satu pemain yang akan mengakhir kontrak dengan kami,” kata Berlusconi seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (26/5/2016).

“Ada juga [Philippe] Mexes, Alex, [Kevin-Prince] Boateng dan lain-lain. Kelima pemain itu berada di akhir kontrak mereka, kemudian ada beberapa nama lain yang memang akan kami pasang di bursa transfer untuk dijual,” beber pria 79 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya