SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Karier pemain John Terry yang berencana meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

Solopos.com, LONDON – Kabar mengejutkan datang dari Legenda Chelsea, John Terry, yang sempat digadang-gadang akan memperpanjang masa kontraknya dan disiapkan untuk menjadi pelatih Chelsea. Namun, Terry dilaporkan bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (1/2/2016), Terry kabarnya berniat hengkang setelah Chelsea tak akan memperpanjang kontrak si pemain yang akan berakhir akhir musim ini. Chelsea sendiri menyatakan belum menutup kemungkinan untuk memperpanjang Terry. Namun bek 35 tahun itu nampaknya sudah siap untuk hengkang dari Stamford Bridge.

“Aku sudah tahu [tak ada perpanjangan kontrak] sebelum laga melawan Arsenal sehingga aku sudah siap secara mental. Kami hanya harus terus melangkah. Ini adalah pertandingan terakhirku di FA Cup jadi aku ingin bermain dengan baik. Ini musim yang besar untukku dan aku ingin bekerja keras, tidak hanya di kompetisi ini [FA Cup] tapi juga Liga Inggris,” kata Terry.

“Mereka mengatakan ketika manajer baru datang segala kemungkinan bisa berubah. Ini bukanlah akhir dari sebuah dongeng. Aku tidak akan pensiun di Chelsea, itu akan terjadi ditempat lain yang ingin menrekrutku sbeelum kontrak berakhir,” imbuhnya.

Setelah pernyataan yang dilontarkan Terry itu, pihak Chelsea langsung mengeluarkan pernyataan terkait berita itu. Perwakilan dari klub menyatakan belum ada keputusan apapun dari klub, John Terry masih kemungkinan mendapatkan perpanjang kontrak.

“John hanya diberitahu bahwa kemungkinan itu [tidak diperpanjang] ada tapi itu bisa berubah dalam waktu sebulan. Dia adalah pemain Chelsea yang fantastik dan kapten yang luar biasa sehingga klub akan tetap berbicara lagi dengannya,” ujar perwakilan Chelsea, dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (1/2/2016).

Jika pemain 35 tahun itu benar-benar meninggalkan Chelsea dia akan mengikuti kompatriotnya yang meninggalkan klub. Rekan-tekannya yang lain seperti Didier Drogba, Frank Lampard dan Peter Cech sudah lebih dahulu hengkang dari Chelsea. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya