SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Karier pemain, John Terry, mendapat tawaran kontrak sebagai pelatih dari klub Denmark, Brondby IF.

Solopos.com, LONDON – Kapten Chelsea, John Terry, sepertinya tinggal selangkah lagi menuju impiannya. Terry kerap kali mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan karier sebagai pelatih. Kali ini tawaran pertama untuk Terry sebagai pelatih pun datang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mantan kapten timnas Inggris itu memang kemungkinan besar akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir. Meskipun Terry telah menyatakan keinginannya untuk tetap memperkuat The Blues, namun tawaran perpanjangan kontrak baru tak kunjung datang.

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Minggu (13/3/2016), pemilik klub asal Denmark Brondby IF dikabarkan menginginkan Terry untuk melatih klubnya mulai musim depan. Jan Bech Andersen selaku pemilik sekaligus sahabat Terry itu mengungkapkan jika dirinya telah memberikan tawaran kepada Terry sebagai Pelatih Brondby.

Posisi Pelatih Brondby memang saat ini sedang kosong setelah Thomas Frank memutuskan untuk berhenti dari jabatannya sebagai pelatih. Frank memutuskan mundur setelah mempunyai masalah dengan Andersen. Untuk sementara waktu Brondby pun di pegang oleh Aurelijus Skarbalius.

Peluang Andersen memang sangat besar untuk memboyong Terry sebagai pelatih maupun pemain. Bukan hanya karena dia adalah pengusaha yang sukses, namun juga karena Terry sudah sejak lama menyukai klub Denmark tersebut. Bahkan pemain 35 tahun itu pernah mengungkapkan jika dia akan dengan senang hati memperkuat Brondby ketika kontraknya bersama Chelsea berakhir.

Sementara itu, Gianfranco Zola, mantan rekan Terry di Chelsea, mengungkapkan secara terang-terangan bahwa dia juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 26 itu. Saat ini Zola memang tengah melatih klub asal timur tengah, Al-Arabi. Selain itu klub-klub dari Tiongkok juga menunjukan ketertarikan mereka kepada Terry. Mereka bahkan dikabarkan siap langsung memberikan Terry kontrak jika dia hengkang dari Chelsea. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya