SOLOPOS.COM - Pemain Mitra Kukar, Patrick Dos Santos Cruz (kiri), menggiring bola berusaha melewati adangan pemain PS TNI, Henri Aprilianto (kanan), saat berlaga pada pertandingan Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015). (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Karier pemain asal Brasil Patrick dos Santos Cruz di Liga Malaysia mulai menemui titik terang. Penyerang yang saat ini tercatat sebagai topskor di Piala Jenderal Sudirman diincar dan direncanakan bakal didatangkan oleh T-Team.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

 
Harianjogja.com, KUALA TERENGGANU — Klub Malaysia, T-Team membidik penyerang asal Brasil yang kini merumput bersama Mitra Kukar, Patrick dos Santos Cruz.

Pencetak gol terbanyak di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman tersebut dibidik setelah tim besutan Rahmad Darmawan itu kesulitan mencari penyerang.

“Jadi, hasil perbincangan antara ofisial dan pengurusan T-Team, saat ini kami prioritaskan untuk penyerang remaja kelahiran Brasil, Patrick Dos Santos Cruz yang kini beraksi bersama kelab Indonesia, Mitra Kukar,” ujar Asisten Pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim, seperti dikutip dari laman BeritaHarian, Sabtu (16/1/2016).

Azhari mengungkapkan Patrick Cruz dibidik untuk menggantikan peran dari penyerang seleksi Shakhboz Erkinov asal Uzbekistan yang belum memuaskan. Sedangkan keberadaan Rafael Ramazotti, penyerang lainnya dipastikan akan dilepas karena permintaan kotrak yang tinggi.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Azhari menyatakan bahwa Patrick Cruz akan tiba dan menjalani latihan bersama dalam waktu dekat.

“Penyerang ini akan tiba di Kuala Terengganu pekan depan dan kita akan lihat kemampuan dalam sesi latihan. Jika dia penyerang yang dicari, maka keputusan akan dibuat,” lanjut Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya