SOLOPOS.COM - Dele Alli (The FA)

Karier pemain Dele Alli yang semakin panjang bersama Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur tak mau lama-lama membicarakan masa depan Dele Alli. Mereka langsung menyodori kontrak jangka panjang dengan pemain 19 tahun tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Alli pun menyutujui kontrak tersebut dan akan mengabdi di White Hart Lane hingga 2021. Alli yang didatangkan dari MK Dons pada Februari 2014 lalu dikontrak lima tahun, yang artinya kontraknya baru habis 2019 mendatang. Namun, Tottenham tampaknya ingin mengamankan servis bintang mudanya itu.

Alli sendiri tampil apik sepanjang paruh pertama musim ini. Dia telah menyumbang lima gol dan tiga assist di semua kompetisi. Alli pun selalu menjadi pilihan utama manajer Maurichio Pochettino. Dia telah bermain di 26 pertandingan Tottenham di semua ajang musim ini.

Penampilan Apik Alli itu membuat sejumlah klub kepincut. Apalagi usianya yang masih muda bisa menjadi rencana jangka panjang. Namun, Tottenham langsung memagarinya dengan kontrak jangka panjang. Alli sendiri juga cukup senang berada di klub asal London Utara tersebut.

“Saya senang. Klub ini telah benar-benar bagus untuk saya sejak saya datang. Kami memiliki tim muda yang hebat dan saya melihat masa depan yang baik. Saya senang berada di sini,” papar Alli seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/1/2016).

“Mereka semua sudah membantu saya dan membuatnya mudah bagi saya untuk pergi ke sana dan melakukan hal-hal besar. Itu penting, membantu dengan rasa percaya diri Anda dan membantu fokus pada sepak bola Anda,” imbuhnya.

“Saya masih 19 tahun, saya masih punya banyak waktu untuk belajar. Tapi aku belum bisa memikirkan di mana saja tempat yang lebih baik untuk melakukan itu. Sepak bola [di Tottenham] benar-benar cocok untuk saya sebagai pemain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya