SOLOPOS.COM - Alessandro Del Piero dan Francesco Totti (Zimbio)

Karier pemain francesco Totti yang mampu mencetak 300 gol untuk AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Alessandro Del Piero dan Fracesco Totti pernah bersaing ketat di Serie-A Italia. Del Piero membela Juventus dan Totti berseragam AS Roma.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Namun beberapa musim lalu, Del Piero hengkang dari Juve dan Liga Italia. Kini dia kembali untuk memberikan ucapan kepada mantan kompetitornya itu. Totti mencetak golnya yang ke-300 bagi AS Roma akhir pekan kemarin.

“Aku ingat banyak sekali kenangan kami saat bersama-sama. Kami mendapat kehormatan bermain untuk tim yang berbeda, kami menjadi kapten dan mewakili persaingan besar antara kedua tim,” ujar Del Piero seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/9/2015).

“Hal itu yang membuat kami saling menghargai satu sama lain. Dan begitu banyak hal yang harus kami hormati,” lanjut Del Piero.

Del Piero telah mencetak 290 gol untuk Juventus dalam 705 pertandingannya. Dia turut andil dalam membawa Bianconerri memenangkan delapan scudetto Serie-A Italia dan Liga Champions.

Sementara Totti telah mencetak 300 gol dari 745 pertandingan bersama I Lupi. Dia mampu membawa Roma menjuarai Serie_A Italia pada 2001 dan memenangkan dua trofi Coppa Italia. Del Piero dan Totti juga sukses membawa Italia memenangkan Piala Dunia 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya