SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Karier pemain Memphis Depay belum bisa dibilang memuaskan di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Louis Van Gaal mengomentari performa salah satu anak asuhnya, Memphis Depay. Van Gaal menuntut Memphis untuk segera beradaptasi dengan Liga Inggris.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Memphis sendiri belum mencetak satu gol pun untuk MU di Liga Inggris. Namun di ajang play off Liga Champions, winger 21 tahun itu telah membukukan dua gol. Tak ayal, Van Gaal pun berharap Memphis segera mengakhir puasa golnya di Liga Premier Inggris.

Apalagi dalam lima pertandingan awal di Liga Inggris, Memphis selalu dipercaya Van Gaal mengisi starting line up. Dia pun telah bermain sebanyak 373 menit bersama Mu.

Van Gaal pun meminta Memphis untuk bisa menyesuaikan diri dengan irama Liga Inggris. Van Gaal menyadari itu bukanlah hal mudah, oleh karena itu dia akan sabar menunggu aksi Memphis di Liga Inggris.

“Sebagai manajer, Anda tak pernah puas, tapi dia [Memphis] akan baik-baik saja. Dia telah bermain di setiap pertandingan hingga saat ini, tapi itu jelas tak mudah,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports, Selasa (15/9/2015).

“Ada ritme yang tinggi di Liga Premier Inggris, tapi dia harus beradaptasi dengan ritme yang tinggi itu dan saya pikir dia harus meningkatkan penampilan,”  imbuh dia.

“Saya harus bersabar untuk Memphis dan para fans juga harus melakukan hal yang sama,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya