SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Dailymail)

Karier pemain Jamie Vardy yang memperpanjang kontrak bersama Leicester City.

Solopos.com, LEICESTER – Jamie Vardy akhirnya memperpanjang kontrak bersama Leicester City. Vardy mendapat ganjaran kontrak anyar setelah penampilan apiknya di musim ini.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kontrak anyar tersebut mengikat Vardy hingga 2019 mendatang. Seperti diketahui, Vardy menjadi salah satu pemain yang sangat berjasa membawa Leicester ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2015/2016. The Foxes sudah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.

Vardy menjadi pemain penting bagi Leicester karena dia menyumbang banyak hgol. Pemain 29 tahun itu menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 18 gol. Tak hanya itu, Vardy juga memecahkan rekor dengan mencetak 11 gol beruntun di Liga Premier Inggris.

Berkat penampilan gemilangnya itu, Vardy pun dikaitkan dengan sejumlah tim-tim top. Namun Leicester tentu tak mau kehilangan Vardy. Dia pun langsung menyodorkan kontrak anyar dan langsung disetuji si pemain.

“Saya tentu sangat puas bisa berkompetisi untuk memperebutkan sesuatu yang spesial bersama klub ini, bagian dari skuat ini,” ujar Vardy seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (7/2/2016).

“Saya tidak pernah melihat semangat seperti ini dari pemilik kepada manajer dan stafnya, pemain, serta fans. Saya ingin lama menjadi bagian dari ini,” imbuhnya.

“Leicester City sudah memperlihatkan rasa percaya mereka sejak hari pertama saya tiba di sini 3,5 tahun lalu. Sangat mustahil membeberkan bagaimana rasanya mendapat kepercayaan yang membantu perkembangan saya,” lanjut pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

“Saya selamanya akan merasa tersanjung dengan apa yang klub berikan pada saya dan saya berusaha keras setiap hari untuk membalasnya,” tutup Vardy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya