SOLOPOS.COM - Nemanja Vidic (Reuters)

Karier pemain Nemanja Vidic yang tak lagi berseragam Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Nemanja Vidic resmi dilepas Inter Milan. Bek berpaspor Serbia itu pun kini berstatus free agent. Hal ini menunjukkan Inter telah mengakhir kontrak Vidic lebih cepat yang baru berakhir akhir musim nanti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, pelepasan Vidic itu didasari atas kesepakatan bersama. Apalagi, eks pemain Manchester United itu juga telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Keinginan Vidic hengkang dari Inter lantaran sudah tak menjadi bagian dari tim yang diasuh Roberto Mancini.

Permainan Vidic dianggap terus meredup setelah menderita rentetan cedera. Bahkan bek gaek itu belum juga dimainkan sejak menjalani operasi, beberapa bulan yang lalu. Inter pun memutuskan melepas pemain tersebut yang sesuai dengan keinginan si pemain.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Nemanja Vidic untuk mengakhiri kontrak dia,” demikian pernyataan Inter, yang dilansir Football Italia, Selasa (19/1/2016).

“Pemain belakang Serbia ini bergabung dengan Inter sejak Juli 2014 dan sudah tampil sebanyak 28 kali bersama Nerazzurro pada musim lalu, serta sudah mencetak satu gol,” lanjut pernyataan itu.

Belum diketahui kemana tujuan Vidic berikutnya. Kabarnya pesepakbola berusia 34 tahun itu diminati oleh klub MLS D.C United, yang juga dimiliki oleh Presiden Inter Erick Thohir.

“Aku berterima kasih kepada keluarga besar Nerazurri dan pendukung Inter. Aku mengharapkan sukses yang besar kepada Inter di masa depan. Forza Inter!” papar Vidic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya