SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier Torres setelah resmi pindah dari AC Milan ke Atletico Madrid diperkirakan lebih cemerlang.

Solopos.com, MADRID — Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memastikan Fernando Torres akan menjadi starter pada laga melawan Real Madrid. Kedua tim akan bertemu pada babak perdelapanfinal Copa del Rey, Kamis (8/1/2015) dinihari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Torres baru saja merampungkan transfer dengan status pinjaman selama satu setengah musim beberapa hari silam. Dia kemudian disambut layaknya seorang pemain baru pada hari Minggu (4/1) kemarin.

Simeone menilai, Torres cukup bugar untuk dimainkan sebagai starter setelah berlatih beberapa hari dengan Atletico. Dia juga berharap, penyerang yang besar di akademi Atletico itu bisa tampil oke.

“Saya terkesan dengan Torres. Dia sudah berlatih bersama AC Milan dan membuat 10 penampilan –jika saya tidak salah– dengan mereka,” ujar Simeone seperti dilansir detiksport mengutip Marca.

“Dia sudah berlatih bersama kami dalam beberapa hari terakhir, jadi dia bisa langsung masuk ke dalam tim (yang disiapkan untuk pertandingan, red),” tambah Simeone.

“Saya berharap dia bisa memberikan apa yang dibutuhkan tim ini pada laga itu. Kondisinya sedang bagus,” kata Simeone.

Torres meninggalkan Atletico pada 2007 untuk bergabung dengan Liverpool. Sebelum hengkang, Torres bermain 174 kali untuk Atletico di La Liga dan mencetak 75 gol.

Penyambutan Torres di Vicente Calderon pada hari Minggu lalu dihadiri oleh 45.000 suporter. Banyak dari pendukung Atletico itu sudah menanti sejak pagi di depan stadion sebelum acara penyambutan itu. (JIBI/SOLOPOS)

Torres menyapa fans Atletico Madrid setelah kembali lagi ke klub yang membesarkannya. Ist/bbc.co.uk

Torres menyapa fans Atletico Madrid setelah kembali lagi ke klub yang membesarkannya. Ist/bbc.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya