SOLOPOS.COM - Iker Casillas membeberkan alasan terbesarnya pindah dari Real Madrid musim panas ini. Ist/depor.pe

Karir pemain asal Real Madrid Iker Casillas ke FC Porto kian mantab. Dia pun ungkapkan mengapa pindah dari Madrid.

Solopos.com, PORTO — Iker Casillas membeberkan alasan terbesarnya pindah dari Real Madrid musim panas ini. Kiper timnas Spanyol itu ternyata ingin mencari ‘udara segar’ di luar Santiago Bernabeu.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Casillas membela Madrid selama 25 tahun. Namun penampilannya terus menuai kritik dalam tiga musim terakhir.

Situasi tersebut membuat Casillas tidak nyaman. Kiper berusia 34 tahun itu pun memutuskan keluar dari Madrid meski disayangkan oleh fans.

“Ada masa di mana saya menerima banyak kritik. Itu sebabnya saya butuh waktu untuk menjauh dari semua itu,” ujar Casillas seperti dilansir Liputan6.com mengutip Goal.

“Keadaan saya di Madrid tidak baik. Saya harus mencari udara segar agar bisa fokus meski kepindahan ini sangat berat,” katanya menambahkan.

Meski demikian Casillas tetap mendoakan agar Los Galacticos meraih sukses musim ini. “Madrid menambah skuat dengan beberapa pemain yang menarik. Mereka memulai musim dengan imbang namun ini hanyalah permasalahan waktu agar semua pemain padu.” (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya