SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gavin Kwan Adsit, pemain seleksi di Persib Bandung mengaku kaget dengan dukungan bobotoh

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Salah satu pemain yang mengikuti seleksi bersama di Persib Bandung, Gavin Kwan Adsit mengaku kaget dengan respon bobotoh kepadanya beberapa hari terakhir ini.

Dukungan dari para bobotoh terhadap pemain kelahiran Bali ini ternyata tidak hanya saat latihan, namun di luar lapangan.

Gavin mengaku terkesan dengan atmosfer sepakbola Indonesia, khususnya Bandung. Kondisi itu baru dirasakannya, saat berada di Bandung. Sebelumnya di Persipasi Bandung Raya (PBR) dukungan besar itu tidak pernah ada, bahkan saat di Rumania, Jerman atau bahkan Italia.

“Saya surprise karena baru berberapa hari ada yang ngajak berfoto seperti di mall, sangat besar fans bobotoh di seluruh Jawa Barat. Jadi saya bangga. Saya di Rumania, Jerman, Hongkong, di Italia tampil bersama junior. Jerman dan Italia saya akademi tiga bulan, jadi tidak merasakan dukungan besar suporter seperti di sini,” kata Gavin seperti dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (15/12/2015).

Gavin berharap dapat bergabung dengan Maung Bandung, bahkan tidak hanya satu musim. Gavin berharap dapat bertahan lama bersama Persib. Ia mengaku akan banyak ilmu yang diterima jika bersama Persib dari pelatih dan pemain lainnya.

“Menurut saya Persib klub besar di Indonesia dan ini peluang bagi saya walaupun kita belum tahu yang akan terjadi. Tapi mudah-mudahan Januari, Februari atau April akan ada lagi (kompetisi). Kalau itu terjadi bagus. Kalau saya bisa gabung PERSIB, ini bisa bagus untuk karier saya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya