SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karir pemain Juventus Paul Pogba diyakini akan terus berlanjut di klub berjuluk si Nyonya Tua ini.

Solopos.com, TURIN— Bintang Juventus, Paul Pogba, yakin telah membuat keputusan tepat ketika menolak tawaran menggiurkan sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas lalu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pogba sempat dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, di antaranya Barcelona, namun memilih bertahan di Turin dan terus berkarier dengan Juventus.

Hal itu diungkapkan agen gelandang internasional Prancis tersebut, Mino Raiola, menanggapi rumor miring seputar masa depan sang pemain. Raiola mengatakan tidak ada kesepakatan apa pun untuk menjual Pogba ke Barcelona di masa depan.

“Apakah ada kesepakatan menjual dia [Pogba] ke Barcelona? Tidak ada. Siapa pun yang menginginkan dia harus duduk bersama Juventus dan setelah itu kami melihat apa yang terjadi,” ujar Raiola.

“Selama musim panas ada tiga atau empat tim tertarik untuk mendatangkan dirinya, namun Pogba memilih bertahan dengan Juventus dan dia yakin itu keputusan benar,” lanjutnya.

Pogba mendapat sorotan miring seiring penurunan performa dirinya dan hasil jeblok tim musim ini. Nyonya Tua, julukan Juventus, terpuruk di papan bawah klasemen dengan hanya mendulang sembilan poin dari delapan laga.

Tetapi, Raiola membantah kliennya itu merasa tertekan setelah menggunakan nomor punggung 10 di jersey-nya. “Itu adalah kesalahan dari orang-orang di Italia dalam melihat sesuatu. Tahun lalu dipuja-puja atas semua yang dilakukannya dan sekarang dia dicemooh saat terus bermain dengan cara yang sama,” kata Raiola.

“Pogba bertahan di Juventus karena dia membuat keputusan dengan hati di saat penawaran  menggiurkan datang dan kini fans melupakan itu,” ujar Raiola.

Pogba menjadi bagian penting Juventus ketika memenangi gelar Seri-A dan Coppa Italia musim lalu. Selain itu, Nyonya Tua melenggang ke final Liga Champions meski akhirnya kalah dari Barcelona. (Triyono/JIBI/Solopos)

Striker Juventus Paul Pogba yakin pilihan bertahan di Juve adalah yang terbaik. Ist/Rtr

Striker Juventus Paul Pogba yakin pilihan bertahan di Juve adalah yang terbaik. Ist/Rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya