SOLOPOS.COM - Tiago Silva (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, RIO DE JANEIRO — Mantan kapten Brasil Thiago Silva mengaku sedih setelah jabatannya di skuat Seleccao dicopot oleh pelatih Carlos Dunga. Pencopotan ban kapten tersebut dilakukan setelah bek Paris Saint-Germain tersebut melakukan kelalaian pada Piala Dunia 2014.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pada ajang turnamen empat tahunan tersebut, Brasil dipermalukan Jerman di babak semifinal dengan skor 7-1, sebelum kalah 3-0 di perebutan tempat ketiga dari Belanda. Alhasil, saat ini posisi ban kapten tim Seleccao dipindahkan dari Thiago Silva ke Neymar. Silva juga tak dimainkan sejak Piala Dunia usai.

Meski demikian, Silva mengaku tertarik untuk kembali berebut tempat di bawah asuhan Dunga yang telah membukukan kemenangan lima kali berturut-turut sejak dipercaya menahkodai Brasil.

“Sejujurnya, saya tak mengharapkan keadaannya seperti ini,” kata Silva, seperti dilansir dari FourFourTwo, Senin (17/11/2014).

“Saya harus siap untuk berada di bangku cadangan juga. Kami punya pemain berkualitas, seperti David Luiz dan Miranda, jadi saya tahu ini bakalan sulit, tapi saya tak berharap dikeluarkan,” sambungnya.

“Namun ini bagian dari sepak bola dan saya siap untuk berjuang demi mengembalikan posisi saya,” tutup Thiago Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya