SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Asosiasi Atletik Internasional mengaku kesal terkait dengan maraknya kasus doping yang dilakukan oleh para atlet.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden Internasional Association of Athletic Federation (IAAF) Sebastian Coe, seperti yang dilansir dari laman Foxsport, Senin (15/12/2014). Akibat maraknya kasus doping, Coe pun meyakini kasus yang sama juga sempat menimpa dua legenda atletik Ben Johnson dan Marion Jones.

“Dalam 40 tahun saya telah terlibat dalam atletik, ada momen besar dalam kasus ini yakni yang melibatkan Ben Johnson dan Marion Jones. Ini bermula dari sana,” Kata Coe.

“Kasus ini memperburuk olahraga atletik. Saya akan segera meninjau kasus itu lebih jauh. Kasus yang menyeramkan ini sudah berjalan selama sepekan ini,” tegas mantan atlet Inggris.

“Tak satu pun dari kita harus sembunyi atau menghindar dari hal tersebut. Kita harus menyelesaikan kasus memalukan ini, meminta maaf dan menyelesaikan urusan dengan salah satu dari mereka yang tertuduh secepat mungkin,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya