SOLOPOS.COM - Ribuan warga Solo dan sekitarnya memenuhi jalan di depan Balaikota Solo untuk nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia melawan Vietnam dalan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) malam. (Solopos.com/Gigih W)

Solopos.com, SOLO — Ribuan warga Solo dan sekitarnya memenuhi jalan di depan Balaikota Solo untuk nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia melawan Vietnam dalan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) malam.

Mereka memenuhi koridor Jensud dari depan Kantor Pos hingga Kantor cabang BNI Jendral Sudirman sejak pukul 20.15 WIB.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bahkan memasuki pukul 21.00 WIB para penonton meluber hingga depan Pasar Gede.

Semua penonton yang memenuhi koridor Jensud duduk dengan rapi sepanjang laga.

Di tengah tengah penonton, penjual es teh dan pedagang makanan menjajakan makanannya kepada para penonton sepanjang laga.

Penonton yang datang menyambut riuh gol dari Egy Maulana Vikri di menut ke-51.

Teriakan hingga lompatan tercipta saat Egy menceploskan bola ke gawang Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan yang bergengsi saat bersua Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Kemenangan akan sangat berharga bagi tim asuhan Shin Tae-yong dalam perjalanan Garuda Asia ke pentas Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Posisi Timnas Indonesia saat ini berada di posisi juru kunci Grup F dengan mengemas satu poin dari dua laga, hasil satu kali imbang melawan Filipina dan kalah melawan Irak.

Kemenangan akan membawa Justin Hubner dan kawan-kawan merangsek ke posisi kedua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya