SOLOPOS.COM - Andrei Adistia dan Hendra Aprida Gunawan (Badmintonindonesia.org)

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 digelar di Istora Senayan mulai 10 Agustus 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan berhasil melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Kejuaraan Dunia Badminton 2015 di Istora Senayan, Senin (10/8/2015). Mereka mengalahkan ganda putra Amerika Serikat, Mathew Fogarty/Bjorn Seguin.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Andrei/Hendra menang dua set langsung 21-18 dan 21-8. Menariknya, kemenangan Andrei/Hendra diraih dalam waktu yang cukup cepat yakni hanya 29 menit. Seperti dilansir Detik.com, pertandingan antara Andrei/Hendra melawan Forgaty/Seguin cukup menarik di set pertama.

Skor sempat imbang 10-10. Namun permainan Andrei/ Hendra cukup apik sehingga mampu menyudahi perlawanan Forgaty/Seguin di set pertama dengan skor 21-18.

Di set kedua, Andrei/Hendra lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Pasangan Indonesia itu selalu unggul poin. Bahkan mereka sempat mencetak raihan enam angka beruntun saat kedudukan 14-7.

Andrei/Hendra pun menyudahi set kedua dengan skor 21-8. Di babak kedua, Andrei/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Saarup Rasmussen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya