SOLOPOS.COM - Lindaweni Fanetri

Kejuaraan Dunia Badminton 2015 digelar di Istora Senayan. Lindaweni Fanetri berhasil melaju ke babak kedua.

Solopos.com, JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, berhasil melaju ke babak kedua dalam ajang Kejuaraan Dunia Badminton 2015. Pebulu tangkis 25 tahun itu mengalahkan tungal putri Belanda, Soraya De Visch Eijbergen.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti dilansir Detik.com, Senin (10/8/2015), Linda menang atas Soraya dua set langsung, 21-13 dan 21-15. Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Linda menyudahi perlawanan soraya dalam waktu 42 menit.

Pada set pertama, pertandingan cukup ketat. Kedua pebulu tangkis sempat mendapat skor sama yakni 8-8. Namun, setelah skor imbang tadi, Linda langsung menunjukkan permainan apik dan enutup set pertama dengan skor 21-13.

Di set kedua, Linda lebih menguasai pertandingan. Skor imbang hanya terjadi di awal laga saat kedudukan 3-3. Setelah itu Linda selalu unggul dan merampungkan permainan dengan skor 21-15.

Di babak kedua Kejuaraan Dunia Badminton 2015, Lindaweni Fanetri akan ditantang tunggal putri Jepang, Minatsu Mitani. Linda menjadi atlet Indonesia ketiga yang melaju ke babak kedua. Sebelumnya ada ganda putra Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan dan tunggal putra Tommy Sugiarto yang lebih dulu sukse melaju ke babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya