SOLOPOS.COM - Tommy Sugoarto melaju ke babak ketiga (JIBI/badmintonindonesia.org)

Solopos, Guangzhou — Pebulutangkis andalan Indonesia, Tommy Sugiarto, melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Menghadapi Hsu Jen Hao (Taiwan) di babak kedua, Tommy menang dua set langsung.

Di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Rabu (7/8/2013), seperti dilansir Detiksport Tommy menang 21-9 dan 21-7 atas Hsu. Dominasi Tommy sudah terlihat sejak set pertama, di mana tidak sekaliun dirinya tertinggal angka dari sang lawan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pada pertandingan di set kedua, dominasi Tommy kian menjadi. Dia sempat unggul 12-5 atas Hsu di pertengahan set, sampai kemudian akhirnya memenangi pertandingan dengan keunggulan 21-7.

Selanjutnya, Tommy akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Marc Zwiebler vs Toby Penty.

Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri, juga meraih kemenangan. Menghadapi Beatriz Corrales (Spanyol), Lindaweni menang 21-12 dan 21-11.

Kemenangan juga diraih duet ganda putra Alvent Yulianto/Markis Kido. Mereka menang 21-15, 13-21, dan 21-17 atas pasangan India, Tarun Kona/Arun Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya