SOLOPOS.COM - Darren Parks, Event Director BWF, melakukan survei lapangan dan fasilitas gedung bulu tangkis Amongrogo, di Yogyakarta (badmintonindonesia.org)

Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017 yang akan berlangsung membuat Yogyakarta dan Spanyol bersaing menjadi tuan rumah.

Solopos.com, JOGJA — PBSI mencalonkan diri mengikuti bidding Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017, dengan mengajukan kota Yogyakarta sebagai tempat pelaksanaan turnamen tersebut. Kota Yogyakarta siap bersaing dengan Spanyol.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (16/2/2015), Yogyakarta akan bersaing dengan Spanyol dalam proses bidding Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017. Pemenang bidding akan diumumkan BWF pada Mei 2015 mendatang.

Beberapa proses bidding Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017 yang dinilai BWF, di antaranya lapangan yang tersedia, sarana dan prasarana yang dimiliki oleh gedung olahraga tersebut.

Pada Kamis (12/2/2015) lalu, Darren Parks, Event Director BWF, melakukan survei lapangan dan fasilitas gedung bulu tangkis Amongrogo, di Yogyakarta. Gedung bulu tangkis Amongrogo memang berkelas internasional dan cocok untuk menggelar Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017.

Darren Parks melakukan survei lapangan Amongrogo untuk Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017, bersama Pengurus Pusat PBSI, Basri Yusuf, Kabid Pengembangan dan Kasubid Hubungan International, Bambang Roedyanto.

Darren cukup puas dengan fasilitas yang ada di dalam GOR Amongrogo untuk menggelar Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017.

“Saya melihat GOR Amongrogo sudah memenuhi syarat untuk memuat delapan lapangan sesuai spesifikasi yang dibutuhkan. Hal itu ditambah dengan ruangan penunjang untuk wasit, ruang rapat, dan ruang tunggu pemain. Ruang untuk wasit juga dapat diakomodir oleh GOR Amongrogo,” kata Darren Parks.

Ketua Umum Pengprov Yogyakarta, F.Koesdarto Pramono, mengatakan Yogyakarta siap menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017.

“Kami siap untuk mengadakan Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017, di Yogyakarta. Kami juga sudah mempunyai tim yang solid dan siap untuk melaksanakan turnamen ini,” ujar F. Koesdarto Pramono.

Selain melakukan survei di GOR Amongrogo, Darren Parks, juga melakukan kunjungan ke gedung-gedung bulu tangkis yang akan digunakan para atlet untuk berlatih dan juga hotel yang akan digunakan sebagai penginapan para atlet Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya