SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Tim pelajar Kota Solo bertekad menembus tiga besar dalam Kejurda Atletik Jateng di lintasan atletik kompleks Akademi Militer (Akmil), 10-13 Mei mendatang.

Target tiga besar dibebankan kepada seluruh atlet yang diterjunkan dalam even tahunan tersebut. Pada Kejurda nanti, tim atletik pelajar akan menerjunkan enam orang atletnya yang terdiri dari dua putra dan empat putri.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kedua atlet putra ini merupakan para atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Universitas Soedirman (Unsoed) Purwokerto, yakni Defrizal Firdausy yang turun di nomor sprint 200 meter dan 400 meter serta Nova Hartanto (100 m).

“Untuk keduanya, saya yakin mampu meraih medali. Minimal juara tiga di masing-masing nomor yang diikuti,” terang pelatih atletik pelajar Kota Solo, Suyatno saat dijumpai Espos di Manahan, Jumat (22/4/2011) pagi.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya