SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (dok)SOLO-–Panitia penyelenggara (Panpel) meyakini jumlah penonton bakal membludak saat berlangsungnya Kejuaraan Cabang Bulutangkis Kota Surakarta & Exist Sari Bumi Open Tahun 2012 di GOR Kampus III STIE-AUB Solo, Senin-Jumat (20-24/2). Alasannya, masyarakat Solo sudah tak sabar ingin menyaksikan pebulutangkis unggulan dalam kejuaraan yang digratiskan ini.

Salah satu Panpel Kejuaraan, Darwanto mengatakan rata-rata jumlah penonton di setiap pertandingan mencapai 300-an penonton. Hal ini mengacu pada pertandingan-pertandingan yang sudah dilakukan di waktu sebelumnnya. Berbagai persiapan, baik yang menyangkut segi teknik dan nonteknik sudah dilakukan panitia jauh-jauh hari. Hal itu termasuk, verifikasi peserta, penyediaan wasit dan fasilitas pendukung.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Tak ada pungutan. Makanya, akan ramai. Apalagi kalau sudah mendekati hari-hari terakhir, pasti penonton membludak. Intinya, kami sudah siap menyelenggarakan event besok,” katanya saat dihubungi Espos, Minggu (19/2/2012).

Panpel lain, Suranto menjelaskan jalannya pertandingan Kejurkot yang ditujukan pula untuk memperingati Dies Natalis SITE-AUB ke-43 Tahun 2012 ini melibatkan pebulutangkis pemula. Dengan kriteria ini, hasil akhir pertandingan sulit diprediksi. Pasalnya, kekuatan masing-masing peserta dinilai cukup merata. Hal ini menjadikan kejuaraan berlangsung seru.

(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya