SOLOPOS.COM - Hanna Ramadhini (Ist)

Kejurnas Bulu Tangkis 2015 menyajikan Hanna Ramadini melaju ke babak final.

Solopos.com, JAKARTA – Tunggal putri wakil Pelatnas PBSI, Hanna Ramadini, berhasil melangkah ke babak final Kejurnas Bulu Tangkis 2015. Di partai puncak itu, Hanna akan menghadapi sesama wakil Pelatnas, Fitriani.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Di partai semifinal yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2015), Hanna mengatasi perlawanan Gregoria Mariska yang juga wakil Pelatnas. Hanna menang dua game langsung dengan skor 23-21, dan 21-17 dalam durasi 43 menit.

“Kami sudah sering latihan bersama di Cipayung, jadi saya sudah tahu bola-bola Gregoria seperti apa dan antisipasinya seperti apa,” ujar Hanna seperti dikutip Badmintonindonesia.org, Jumat (11/12/2015).

Hanna menyatakan peluangnya untuk memenangkan turnamen masih 50:50. Dia mengakui lawannya nanti bukanlah lawan yang enteng. Dia sudah cukup kenal dengan Fitriani yang dikenal dengan ulet. Oleh karena itu dia akan menjaga fokus saat bertanding.

Fitriani sendiri melangkah ke final usai Hera Desi Ana Rahmawati mundur dari pertandingan babak semifinal karena cedera saat kedudukan 21-22. Hanna dan Fitriani tercatat sudah 2 kali bertemu dan Hanna belum berhasil menang dari Fitriani. Pertemuan terakhir terjadi September 2015 lalu dimana Fitriani berhasil menang 21-9, 21-15 di babak pertama Thailand Open GPG.

Sementara itu di nomor ganda campuran, pasangan Riky Widianto/Annisa Saufika berhasil melangkah ke babak final. Mereka menundukkan unggulan kedua Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti di babak semifinal. Riky/Annisa mengalahkan Ronald/Melati straight game dengan skor 21-19, 23-21.

Di babak final, Riky/Annisa yang merupakan wakil Pelatnas PBSI akan menghadapi wakil Jawa Tengah, Rafiddias Akhdan Nugroho/Vita Marissa. Rafiddias/Vita sendiri melaju ke final usai mengalahkan pasangan Pelatnas PBSI lainnya, Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa Azhari dengan skor 21-15, 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya