SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Pemerintah DIY bekerja sama dengan Sekolah Catur Benteng Mataram segera menggelar Kejuaraan Catur Piala Raja ke-4. Kejurnas yang akan digelar 26-29 Desember 2013 ini akan diikuti pecatur-pecatur unggulan termasuk para pemegang gelar Grand Master, Master dan Master Nasional dari seluruh Indonesia.

Seperti Piala Raja sebelumnya, kejurnas catur yang akan digelar di Amongraga kali ini juga dibagi dalam beberapa kelompok yaitu kelompok umum putra, umum putri, U17 putra serta U17 putri. Seluruh pertandingan akan digelar dengan menggunakan sistem Swiss sembilan babak serta catur Klasik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua panitia Edy Wahyudi mengatakan, untuk gelaran ini pihak panitia sudah mendapatkan konfirmasi keikutsertaan dari pecatur-pecatur top Indonesia seperti GM Ardiansyah, MI Nasib Gnting, MI Salor Sitanggang serta MI Dany Yuswanto. “Selain itu masih banyak deretan master lain yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya, sehingga Piala Raja keempat ini dipastikan meriah,” ujar dia.

Selain pemegang master, para pecinta catur di DIY juga dapat berpartisipasi dengan mendaftar secara langsung di GOR Amongraga mulai Senin (16/12/2013) hingga Selasa (17/12/2013). Pemenang di kategori Umum akan mendapatkan hadiah total senilai Rp30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya