SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Kontingen kempo Kota Jogja menargetkan lima emas dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) kempo yang akan digelar di Gunungkidul, 15 Juli mendatang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pelatih tim kempo Kota Jogja, Darundiyo mengatakan, pihaknya optimistis tim Jogja akan meraih hasil yang bagus pada Kejurprov tersebut.

“Kelas yang kami targetkan dapat emas adalah randori putra di kelas 55 kg, 60 kg, 65 kg dan 75 kg. Selain itu kami juga menargetkan emas di randori putri kelas 60 kg,” ujar dia kepada Harian Jogja, Kamis (5/7).

Darundiyo menambahkan, kenshi, sebutan atlet kempo, yang dipasang di nomor tersebut merupakan atlet andalan Jogja dan memiliki pengalaman yang mumpuni dalam bertanding. Selain itu, melihat hasil intensif yang telah dilakukan, ia yakin anak didiknya akan tampil maksimal dalam kejuaraan tersebut.

Di kelas 55 kg ada Rusandri, 60 kg Umbu Rikimata, 65 kg ada Agustinus dan di kelas 75 kg ada juara SEA Games, Helmi Yanuar Dwi Prasetyo yang akan bersaing dengan Putu Satriya. Awalnya, Putu akan turun di kelas 70 kg, namun, karena kelas tersebut tidak dipertandingkan, Putut pun naik kelas ke kelas 75 kg. Di kelompok putri, Ratna diharapkan menggondol emas di kelas 60 kg.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya