SOLOPOS.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo (PBSI)

Solopos.com, JAKARTAIndonesia akhirnya membawa dua gelar juara dari turnamen bulu tangkis  Malaysia Masters 2022. Selain ganda putra Indonesia yang sudah memastikan gelar juara karena terjadi All Indonesian Final, satu gelar lagi dipersembahkan oleh tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo .

Dua ganda putra yang menciptakan All Indonesian Final adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar Rian akhirnya mengalahkan The Daddies dengan skor 21-12 21-19 di Axiata Arena Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (10/7/2022).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo membuat kejutan di ajang BWF Super 500. Chico menumbangkan tunggal putra Hong Kong unggulan kedelapan Ka Long Angus dua game langsung 22-20 21-15 pada partai kedua dalam tempo 45 menit.

Baca Juga: Keren Habis, Apriyani/Fadia Tumbangkan Unggulan 1 di Malaysia Open 2022

Sementara finalis Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui  ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Berlaga di partai keempat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menyerah dalam waktu 32 menit dengan skor 17-21 12-21.

Partai lainnya yang tidak menyertakan wakil Indonesia adalah tunggal putri. Pebulu tangkis Korea Selatan An Se Young merebut gelar juara setelah mengalahkan wakil China Chen Yu Fei 21-17 21-5 pada partai pertama.

Selain ganda campuran, China juga meraih gelar juara dari ganda putri. Pasangan CHen Qing Cheng/Jia Yi Fan menaklukkan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chihari Shida 21-11 21-12.

Baca Juga: Taklukkan Ginting, Chico Aura Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya