SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawannya tunggal putri Thailand, Phittayaporn Chaiwan, pada Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Setelah tampil mengejutkan pada pertandingan sebelumnya, langkah tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di Malaysia Masters 2022 terhenti di babak semifinal. Pada pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7/2022), Gregoria Mariska dikalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan (Korsel), An Se Young.

Meski kalah, Gregoria Mariska, tetap memberikan perlawanan sengit kepada An Se Young di semifinal Malaysia Masters 2022 kali ini. Hal itu dibuktikan dengan ketatnya pertandingan sehingga harus diselesaikan melalui tiga game.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pada semifinal Malaysia Masters 2022 tersebut An Se Young unggul lebih dahulu pada game pertama dengan skor 21-18. Namun, Gregoria Mariska membalasnya dengan kemenangan di game kedua lewat skor 21-13.

Pada game ketiga, An Se Young tak memberi kesempatan Gregoria Mariska mengembangkan permainan. Tunggal putri peringkat 4 dunia ini mengakhiri perlawanan Gregoria Mariska di game ketiga dengan skor 21-8. Gregoria Mariska sendiri saat ini berada di peringkat ke-31 dunia BWF per 5 Juli 2022.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Malaysia Masters 2022 Hari Ini

Sebelumnya pada babak perempat final Malaysia Masters 2022, Gregoria Mariska membuat kejutan dengan mengalahkan tunggal putri No. 1 dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 25-23, 15-21 dan 21-10 dalam waktu 50 menit.

Indonesia masih menyisakan empat wakil di semifinal Malaysia Masters 2022 hari ini, yaitu di sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya