SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pedro Rodriguez jadi bintang saat Spanyol memetik kemenangan meyakinkan dalam lawatan ke Belarusia. Mencetak tiga gol yang mengantar ‘Tim Matador’ menang 4-0, Pedro disanjung rekan-rekannya.

Spanyol membuka keunggulan melalui Jordi Alba saat menyambangi Belarusia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Selanjutnya La Furia Roja berhasil menambah tiga gol lagi yang seluruhnya dibuat Pedro masing-masing di menit 20, 69 dan 72.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Atas aksinya tersebut, Pedro dapat sanjungan dari dua rekannya di timnas. Melalui akun Twitternya, Andres Iniesta mengucap selamat terkait hat-trick yang dibuat Pedro.

“Selamat untuk Pedro atas hat-trick-nya. Kemenangan hebat di pertandingan saya yang ke-75 untuk Spanyol. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan yang sulit menghadapi Prancis,” tulis Iniesta.

Pernyataan senada datang dari Cesc Fabregas, juga melalui akun Twitternya. “Pertandingan bagus yang kami barub saja jalani di Belarusia. Kerja yang hebat dari seluruh tim dan terutama Pedro. Menantikan pertandingan berikutnya menghadapi Prancis.”

Laga kontra Prancis akan digelar di Estadio Vicente Calderon, Selasa (16/10/2012) pekan depan. Saat ini Spanyol dan Prancis sama-sama telah mengumpulkan enam poin dari dua laga, namun La Furia Roja berhak atas puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.(JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya