SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Proses seleksi skuat PSS Sleman menuju musim 2014 masih menggantung. Kepastian bentuk seleksi akan menunggu keputusan PSSI terhadap permohonan PSS untuk ikut verifikasi Indonesia Super League (ISL).

Super Elang Jawa menggelar seleksi perdana tahap pertama di Stadion Maguwoharjo, Kamis (5/12/2013) sore. Sebanyak 12 pemain lama yang kembali dikontrak tidak seluruhnya datang. Aji Saka dan Waluyo absen.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Seleksi ini jelas akan sangat bergantung pada keputusan PSSI nanti, apakah PSS nantinya lolos masuk ISL atau tetap di Divisi Utama, karena dengan keputusan itu target yang kami pasang akan lain,” kata Pelatih PSS Sleman Sartono Anwar seusai memimpin seleksi di Stadion Maguwoharjo, Kamis sore.

Jika PSS ke ISL, Sartono butuh tiga pemain yang punya pengalaman di kompetisi level teratas tersebut. Selain itu, dua pemain asing juga dibutuhkan untuk menambah kekuatan Super Elang Jawa.

“Target ISL bertahan di posisi tengah, sementara target di Divisi Utama mendapatkan jatah promosi,” tegas pelatih yang kini mendapat julukan Paklik oleh para suporter PSS tersebut.

Sartono juga menjadwalkan akhir pekan ini sejumlah pemain akan merapat ke PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya